Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Jika pembuluh darah anda tersumbat atau terjadi penyempitan, atasi segera dengan ace maxs obat penyempitan pembuluh darah yang telah teruji khasiatnya dan mampu mengatasi penyempitan pembuluh darah secara efektif dan aman tanpa efek samping negatif bagi tubuh.

Obat Penyepitan Pembuluh Darah Dari Ace Maxs

Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Obat penyempitan pembuluh darah dari ace maxs adalah obat herbal multi khasiat yang di produki oleh PT. H2o Internasional dengan memanfaatkan bahan herbal yang ada di indonesia, yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal berkhasiat lainya yang di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir, oleh para ahli kesehatan, sehingga menghasilkan ace maxs obat penyempitan pembuluh darah.

Kandungan yang terdapat dalam obat penyempitan pembuluh darah dari ace maxs ini ialah senyawa xanthone dan acetogenin yang mampu mengatasi penyempitan pembuluh darah dan juga mampu mengatasi penyumbatan darah dan lain lain secara efektif, dan sudah banyak orang yang merasakan khasiat dari ace maxs ini.

Berikut ini testimoni sembuh dari penyempitan pembuluh darah dengan mengkonsumsi ace maxs :

  • Nama : Supardi
  • Umur : 59 thn
  • Asal : Bekasi
  • Profesi : Pensiunan
  • Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung

Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil.

Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita.

Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.(Testimoni Ace Maxs-2012).

Keunggulan dari ace maxs obat penyempitan pembuluh darah :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  3. Membantu meningkatkan hormon dan menambah energi dan vitalitas pada pria dan wanita
  4. Membantu mengatasi penyakit degeneratif.

Untuk cara membeli Ace Maxs caranya mudah cukup sms dengan format pembelian seperti berikut ini.

PAX : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon

Kirim Ke 081320494019

Contoh :

PAX : Juwita : 3 botol : Jl. Noenoeng Tisna Saputra No. 1 Tasikmalaya : 082.223.111.xxx

Kirim Ke 081320494019

Leave a comment